The Modern Anthem of Peacefull

Dan Yang termasuk dalam TOP LIST versi diriku sendiri minggu ini adalah,...

Jrenggg Jrengg Jreenggg (*sound effect/-red)

dan,...........

nominasinya,......

jatuh pada,.......


*sound effect lagi :) :)

21 Guns by Green Day !!! :D :D :D

yeah,... lagu ini cukup mencuri hatiku setelah beberapa kali di dengarkan :p hehehe
ceritanya bermula saat aku berlibur ke kota malang :) :)
dan bertemu dengan aa' yudhi tersayang :) :)

setelah berusaha memastikan segala kondisi, berhasillah aku mencuri seluruh daftar playlistnya :p :p hehehe
(*kejadian nyata: mengemis-ngemis playlistnya yang di anggap oleh kebanyakan orang kere T__T huhuhu,... /-red)
dan setelah playlist tersebut berpindah flashdisk padaku, akupun mulai memasukan satu-dua lagunya ke dalam hp.ku :) :) :)

ohya, aku masukan lagu ini juga karena aa' pernah menyanyikan lagu ini bareng aku :) :) (*maksudnya aku hanya mendengarkan -.-" /-red)
yeah... awalnya sound nice sih, cuman nggak terlalu catch my heart so deep lah, (*halaaahhh -.-"/-red)

dan as the time goes, saat aku melakukan perjalanan mengelilingi kota di jawa timur, 
I put my earphone on, the turn on the music... :)
ehh dan masuklah giliran 21 guns,..
guys,.. this is the best,...
aku mendengarkan lagu ini penuh makna di saat aku dalam perjalanan melewati gunung, persawahan, dan waduk yang begitu besarnya...
jadi benar-benar berasa efeknya XD XD
I felt like see the video clip life in front of me :) :) :)
dan setelah aku dengarkan baik-baik liriknya,...
Huuaaahhh guys! seriously aku tersentuh seketika >.<!!!

so thank you for Yudhi Dwi Fajar Maulana for introducing such a beautifull song to me :) :) :)
I love it aa' :) :) :)

dan dalam periode ini lagu ini sangat bermakna dalam bagiku saat aku mengalami what the song said >.< ahh so touchy :) :)

of course dhy suka lagu ini selain maknanya yang dalam, aransemen musiknya yang halus dan rhytmatically :) :), tentu saja penyanyinya yang terlihat keren :p
but personally, aa' yudhi jauh lebih keren saat menyanyikannya :) :) :)
I love it I love it >.<

Penasaran guys???
read the lyric bellows :) :) :)





21 Guns

Do you know what's worth fighting for
When it's not worth dying for?
Does it take your breath away
And you feel yourself suffocating?
Does the pain weigh out the pride?
And you look for a place to hide?
Did someone break your heart inside?
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky
You and I

When you're at the end of the road
And you lost all sense of control
And your thoughts have taken their toll
When your mind breaks the spirit of your soul
Your faith walks on broken glass
And the hangover doesn't pass
Nothing's ever built to last
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky
You and I

Did you try to live on your own
When you burned down the house and home?
Did you stand too close to the fire?
Like a liar looking for forgiveness from a stone

When it's time to live and let die
And you can't get another try
Something inside this heart has died
You're in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky


Hmm,... so for this periode, I declare This is The Number One Top List for me :) :) :)
kalau di tanya bagian lirik mana yang aku suka,..
jawabannya adalah semuanya >.<
for me, this could be the anthem of world peacefull :) :) :)

lagu ini bisa menjadi renungan buat semuanya,..
untuk apa sih kita harus berperang?? toh bukannya kedua pihak hanya akan menderita,..
semua itu hanya masalah harga diri dan kesombongan...
tidak mau kalah satu sama lain,....
bukankah kita bisa berdamai, bekerja sama untuk mewujudkan suatu misi,..
bukankah perpecahan itu hanya memakan korban yang tidak bersalah,...??

dalam skala mikro, dalam kehidupan kita,..
lihatlah, untuk apa kita harus terpecah,..
terkadang memang kita berbeda, namun perbedaan itu harusnya menyatukan kita,..
untuk apa kita harus bertengkar dan bermusuhan, bukankah itu hanya menyakiti diri kita sendiri,..
so why don't we lay down our arm,.. then give up the fight,.. you and me,...

pada bagian startingnya ada sebuah pertanyaan, "do you know what worth fighting for?"
dan di jawab dengan "when it's not worth dying for",..
saat dhy menglihat sebuah perpecahan,... dhy pasti akan melihat korban yang tak bersalah,.. 
did they see it?? could just they stop to fight? ,..
this is, 21 guns, remain me so much,.. 

setidaknya, aku ingin berbagi dengan teman-teman semua,. :) :)
tidak banyak hal yang bisa aku lakukan sebagai bentuk perbaikan dan abdiku pada kehidupan,..
namun setidaknya by this notes,.. aku berbagi,.. :) :)
dhy ingin teman-teman ikut menyadarinya,.. :) :)

You and I, .. we are one,...
we are the brother of the world :) :) :)

bahkan saat aku menulis postingan ini, this song is also running in my mp3 player :) :) :)
ahh senangnya :) :)

sebenarnya aku ingin upload vidoeclip dan versi mp3nya juga -.-"
tapi maaf ya teman-teman aku belum tahu caranya -.-"
jadi silakan di download sendiri-sendiri ya :) :)

nah teman-teman,... silakan share Top List song kalian juga ya :) :) :)